Tentang Dia ~ Mind's of a Man Here

14.2.09

Tentang Dia

. 14.2.09

Sebuah kutipan singkat tentang wanita yang kita sebut Dia

Ya ini bercerita tentang Dia, tentang Seseorang, Tentang salah satu impian dari pemilik blog ini, ya tentang seseorang yang memacu pemilik blog ini untuk bekerja keras kadang tidak kenal waktu, kadang sampai fisiknya pun sakit hanya demi kebahagiaan Dia.

Siapa Dia? Dia lahir di Jakarta 24 tahun silam, Dia lahir dengan tangisan khas bayinya, dan Dia dibesarkan di sebuah keluarga yang kurang begitu harmonis, terlihat dari pencarian figur oleh Dia, dan terlihat dari sikapnya yang kadang terlihat kurang mandiri. Dia merupakan wanita (karena pemilik blog ini bukan homo), ia sudah menjadi wanita dewasa sekarang, merupakan perubahan yang luar biasa sekali kalo ngeliat awal saat pertemuan pertama, dimana Dia masih terlihat kekanakan, kurang mandiri, tapi dalam waktu 2 tahun telah menjadi seperti sekarang. sesosok wanita dewasa yang tegar, yang mandiri, dan telah siap menghadapi dunia.

Dalam 2 tahun ini Dia selalu berusaha untuk memperbaiki dirinya, dan Dia selalu menyadari kekurangannya dan selalu ingin memperbaikinya, salah satu keinginan Dia yang tidak bisa terbendung lagi adalah untuk selalu menjadi yang lebih baik, tidak ada yang bisa menghentikan Dia kecuali Tuhan. tekad yang luar biasa sekali terlihat saat Dia sedang bekerja maupun saat sedang bersantai, 'istimewa' mungkin itulah ungkapan yang paling cocok untuk sosok Dia ini. tidak pernah punya rasa pamrih, semuanya dilakukan hanya untuk orang lain, sering kali lupa akan keadaan diri sendiri jika sedang menolong orang lain. seringkali bekerja tanpa kenal waktu, orang yang sangat ngotot jika sudah ada yang diinginkan, tak kenal menyerah. dan cintanya terhadap pasangannya lebih tulus dan putih dari apapun yang ada di dunia ini.

Tetap berjuang, tetap semangat, selalu menjadi yang lebih baik dari sekarang... keep your faith Dia...

11 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, umurnya 24 tahun yah...,

wah wah..., seharusnya harus udah nikah tuh.

Anonim mengatakan...

siapanya mas?

bisnis online gratis mengatakan...

Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

nice sob

Flash card untuk bayi mengatakan...

Artikelnya sangat jeas sehingga mudah dipahami maksud dan tujuannya .
Terima kasih sudah membagi informasi dan sukses selalu

habbats mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Unknown mengatakan...

Artikel nya mantap gan, silakan di baca gan. terima kasih
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA


DADUPOKER.COM AGEN JUDI POKER DOMINO BANDARQ ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Jual Filter Air mengatakan...

curhat ya mas ;))

Jual Penjernih Air mengatakan...

luar biasa ya Dia

Jual Penyaring Air mengatakan...

:X :X :X :X :X :X :X :X

Sewa Mobil Surabaya mengatakan...

Saya benar-benar menikmati postingan Anda karena informasi yang sangat menarik. Terima kasih banyak telah berbagi posting yang bermanfaat ini.

Agen Obat Herbal Walatra mengatakan...

bismillahi
Walatra Gamat Emas Kapsul, Qnc Jelly Gamat , Walatra Jelly Gamat, Walatra Berry Jus, Walatra Sehat Mata Softgel , Walatra Bersih Wanita, Walatra Sehat Sendi, Walatra Zedoril 7

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Dimana aja y...

Numpang Lewat


ShoutMix chat widget

Blogger Penuh Dedikasi

Mind's of a Man Here is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com