Hari-Hari Penjaga Warnet 2 ~ Mind's of a Man Here

23.4.09

Hari-Hari Penjaga Warnet 2

. 23.4.09

nah, kisah penjaga warnet 2 ud mulai nih, sekarang sedikit cerita kehidupan Beni jaman sebelum dia menjadi seperti sekarang...

Beni dilahirkan di sebuah keluarga yang lumayan berada, yah, kasarnya kalo minta beli motor pasti langsung dibeliin, tapi kalo minta beli mobil pikir-pikir dulu d, jadi ud ketauan kan strata ekonominya kayak gimana. dilahirkan tanpa ayah, eits! bukan dia anak yatim, tapi saat lahir ayahnya sedang bekerja di luar kota. dibesarkan di lingkungan yang memanjakan dia, dan akhirnya dia tumbuh sebagai seorang anak yang manja, karena segala fasilitas selalu dia dapatkan walaupun tidak mewah-mewah amat.

lulus SMA dengan nilai yang bagus karena masuk 3 besar dijurusannya, lalu melanjutkan kuliah di salah satu perguruan swasta ternama di Jakarta. awal semester mendapatkan nilai yang memuaskan, karena hal itu Beni berhasil mendapatkan program Dual Degree di Australia, sebuah program dimana pada saat lulus nanti Beni memiliki dua buah gelar. keliatannya masa depan Beni cerah-cerah aja ya? tapi ternyata tidak.

Beni melakukan sebuah kesalahan fatal di semester 6 dia, dimana dia mulai berkenalan dengan dunia game online, disinilah dia mulai keteter (baca:ancur) sehari-harinya hanya dihabiskan untuk bermain game saja, uang jajan sampe uang kuliahpun dipakenya abis-abisan. sampe pada puncaknya Beni tidak bisa melanjutkan kuliah lagi, dan orangtuanya pun menyetop uang kuliah dan uang jajannya, mulailah disitu Beni kebingungan, karena uda terbiasa dapet sokongan dana tiba-tiba langsung putus. dan yang perlu diingat bahwa Beni itu anak manja yang bisanya cuman minta-minta dan minta.

akhirnya di masa kebingungan dia, dia mencoba untuk membuat usaha translate inggris indonesia dan pengetikan kecil2an dikosan dia, hasilnya tidak seberapa hanya cukup untuk bertahan hidup, dan gali lobang tutup lobang sudah jadi hal yang biasa dalam hidupnya. berhutang ke teman-teman kos uda jadi hal lumrah tiap bulannya. begadang untuk mengetik , translate, bahkan sampai membuat tugas anak kuliah pun dilakukannya.

dan.... bersambung.....
ini adalah diary online dari seorang penjaga warnet....

1794 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   2601 – 1794 dari 1794   Lebih baru›   Terbaru»
«Terlama ‹Lebih tua   2601 – 1794 dari 1794   Lebih baru› Terbaru»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Dimana aja y...

Numpang Lewat


ShoutMix chat widget

Blogger Penuh Dedikasi

Mind's of a Man Here is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com