Little Talk About Dreams ~ Mind's of a Man Here

14.2.09

Little Talk About Dreams

. 14.2.09

Waktu di Jakarta di warnet di Mediterania menunjukkan pukul 12.43 WIB

Dan saya mau coba sedikit ngobrol-ngobrol ama temen-temen tentang yang namanya impian atau bahasa inggrisnya itu Dream. yah dream atau impian artinya apa sie, kalo dari sebuah seminar yang pernah saya ikuti impian itu adalah sesuatu yang membuat kita menjadi termotivasi untuk mewujudkannya. ada juga yang bilang impian itu seperti cita-cita, ada juga yang bilang keinginan yang harus terwujud, ada yang bilang visi (nah loh apalagi tuh visi) hehehe... banyak ragam arti tentang impian, tapi benang merahnya tetep sama ya, sesuatu yang kita inginkan dalam hidup ini maupun diakhirat nanti
"Sudahkah kita mempunyai Impian?" sebuah pertanyaan yang sering temen saya lontarkan ke saya, yang kalo dulu saat dia menanyakan ini saya cuman bisa terbengong dan agak gagap jawabnya, karena dulu saya ga punya dan ga ngerti apa itu impian, tujuan, visi. aga ironis ya karena mengingat usia saya yang saat itu sudah menginjak usia mandiri (24 tahun). saya sih waktu itu cuman kepikir kalo hidup sih yang penting kita bisa bertahan hidup jangan sampe kekurangan duit, rajin ibadah, baek ama lingkungan dan masyarakat, yang penting intinya buat saya idup itu biar ga kelindas jaman ajah.

Namun, saat saya ketemu temen saya itu, mulailah saya seperti cacing disiram air panas, dia juga bilang: "kalo mau sukses harus punya impian" waduhhh! dalem hati saya bilang. saya ko tampaknya ga punya impian yah, gimana bisa sukses. tapi bener juga kata dia, kalo impian itu ibarat tujuan, berarti kalo idup ga punya tujuan...waduh sekali lagi lagi, ngeri banget. dan detik itu juga saya bener-bener coba mencari tahu dan menentukan apa impian dalam hidup saya.

Setelah sekian proses perenenungan dan pemikiran dan diskusi (ribet juga yah) akhirnya saya mulai menemukan impian saya, dan memang bener seperti kata jargon salah satu iklan rokok 'bikin hidup lebih hidup' kalo punya impian, hari-hari saya jauh lebih bermanfaat untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar, karena kita selalu memiliki target untuk improvement diri kita sendiri. dan entah kenapa sejak itu lingkungan pun mulai menjadi terpengaruh, contoh: sejak saya punya impian, saya jadi rajin baca buku, dan temen-temen dikosan saya yang tadinya ga suka baca buku mulai mengikuti (AMAZING!saya bahkan tidak menyuruh mereka untuk membaca buku). mungkin ini adalah efek 'law of attraction' yah. coba anda rasain deh! keren banget sumpah.

Dan juga satu hal yang saya pelajari, impian itu beda jauh banged ama mimpi. impian itu seperti yang kita bahas diatas sesuatu yang HARUS diwujudkan, nah kalo mimpi itu seperti kalo terwujud syukur ga terwujud yaudahlah bukan jatah gw. bukan tema-temen, yang harus anda miliki itu impian, sebuah ilustrasi tentang impian: misalnya kita bayangkan dulu bahwa ada 2 gedung tingginya sekitar 20 lantai, dan saya ada gedung A dan temen-temen ada di gedung B, lalu diantara gedung A dan B ini ada papan kecil sekali hanya sebesar telapak kaki anda. pertanyaannya: jika saya meminta temen untuk menyebrang dari tempat temen-temen di gedung B menuju tempat saya di gedung A mau ga? (20 lantai lho tingginya) temen-temen pasti berpikir: "kurang kerjaan!", jika saya kasih uang 1 Milyar mau ga nyebrang? sebagian besar mungkin akan bilang: "banyak cara buat cari duit kaleeee (dengan gaya bahasa anak gaul jaman sekarang)", kalo 10 Milyar? jawabnya mungkin masih sama yah. Tapi, bagaimana kalo di gedung A saya berdiri dengan orang yang paling anda sayangi didunia ini (siapapun itu bisa orang tua, anak, istri, pacar atau siapapun) dengan memegang pisau dan saya taroh di leher orang tersebut dan saya mengatakan: "kalo anda ga nyebrang, orang ini akan mati", pasti deh langsung gimanapun caranya anda pasti mau nyebrangin gedung tersebut yah.

Kalo kita liat ilustrasi diatas temen-temen pasti pernah denger kalimat berikut: 'gunung akan kudaki, lautan akan kuseberangi demi si doi' sering yah denger, kalimat yang sering dipake buat ngegombal nih (masih ga yah ditahun 2009 sekarang?) tapi kata-kata itu penggambaran impian lho, ialah daki gunung capek, apalagi lautan diseberangi amit-amit deh! tapi kenapa mau? karena ada si doi kan yah, betul? itulah impian, membuat kita mempunyai target-target harian dalam idup ini.

Kalo kita bicara tentang impian dalam kehidupan nyata yang difilmkan, temen-temen pernah nonton film Pursuit of Happyness ga? itu impian kawan-kawan, dan itu keren banget, seorang manusia bisa punya impian sekuat itu, hebat banget...

Oke obrolan tentang impiannya kita sudahi dulu, laen kali kita sambung lagi, soalnya kalo kita berbicara tentang impian ga akan cukup cuman sekali, laen waktu saya mau sharing cara menemukan impian kita... thanks for your support!

13 komentar:

# Obat Kanker Prostat mengatakan...

manusia hanyalah sang pemimpi..
sedangkan tuhan sang pewujud mimipi ituu..

# Obat Jantung Koroner / bocor mengatakan...

teruslah bermimipi....

Obat Tradisional Stroke Ringan mengatakan...

Kesuksesan berawal dari mimpi (impian)... kalau kitanya strong dan yakin .. kun fayakun .. terjadilah :)

bisnis online gratis mengatakan...

Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

nice sob

Sunardi mengatakan...

mantaps gans infonya..
Social Bookmark Indonesia
Banyakin Followers
Belajar Internetan


flash card gratis mengatakan...

Terima kasih untuk artikel yang sudah dibagi. Artikelnya sangat jelas sekali untuk mengenai 'Mimpi" sehiningga mudah paham maksud dan tujuannya.

Unknown mengatakan...

Terima Kasih sudah membuat potingan di blog . Sangat bermanfaat sekali silahkan kunjungi tautan kami di :
Madu Anak Super
Madu Anak Cerdas
Jual Madu Anak Super
Pusat Jual Madu Anak Super
Jual Madu Super
Madu Anak Super
Jual Madu Anak
Toko Madu Anak
Agen Madu Anak Super
Distributor Madu Anak Super
Habbacino
Minuman Habbacino
Jual Habbacino
Minuman Sehat Habbacino
Agen Habbacino
Herbal Habbacino
Jual Habbacino Murah
Habbacino Murah
Agen Habbacino
Distributor Habbacino
Anak Habbats
Produk Kesehatan
Pusat Jual Herbal
Grosir Obat Herbal
Jual Obat Traditional
toko Jual Herbal
Jual Madu anak
Nutrisi Untuk cerdas
madu dan anak
Nutrisi yang alamiah

habbats mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Unknown mengatakan...

mantap info nya ^^ sangat membantu banget bagi yang belum tahu nih..
ditunggu update yang baru lagi yaa gan

jangan lupa kunjungi
KLIK BANDARQ
DAFTAR WEB POKER ONLINE
SPESIALIS BANDARQ
POKER BANDARQ
CARA MAIN DOMINO99
TARUNG SABUNG AYAM
DOWNLOAD DOMINO99
KARTU KIUKIU
SABUNG AYAM ONLINE
DAFTAR ID BANDARQ
CARA MAIN BANDARQ
INFO BANDARQ
INFO DOMINO 99
GAME GAPLEK
KARTU GAPLEK

Sewa Mobil Surabaya mengatakan...

Artikel yang Sangat bagus. Ini memberikan saya banyak Pengetahuan dan wawasan. Situs yang sangat fantastis

Unknown mengatakan...

Cerita Ajib membagikan cerita dewasa yang selalu update dan terbaru, bisa langsung request cerita juga ya.
Tunggu apalagi? yuk yang ingin merasakan sensasi membaca cerita dewasa :)
Untuk Request bisa langsung kontak :
Kontak FB
Kontak Twitter

Cerita Dewasa
Kumpulan Cerita Dewasa
Cerita
Cerita Dewasa Hot
Cerita Panas
Cerita Ngentot

Unknown mengatakan...

Cerita Dewasa
Cerita Seks
Cerita Sex

Kumpulan Film Semi
Bokep Terbaru
Semi Jav

Cerita Dewasa – Menjalin Cinta Satu Ranjang Bersama Guru Privat Dirumah
Cerita Dewasa – Menjadi Selingkuhan Istri Kamar Kost Sebelah
Cerita Dewasa – Nafsu Istriku Sangat Buas Hingga Melayani Laki-Laki Lain Dihotel

FILM SEMI – YOUNG MOTHER : WHAT’S WRONG WITH MY AGE? (2015)
FILM SEMI – YOUNG MOTHER 4 (2016)
FILM SEMI – YOUNG HUSBAND YOUR DADDY (2017)

Agen Obat Herbal Walatra mengatakan...

bismillahi
Walatra Gamat Emas Kapsul, Qnc Jelly Gamat , Walatra Jelly Gamat, Walatra Berry Jus, Walatra Sehat Mata Softgel , Walatra Bersih Wanita, Walatra Sehat Sendi, Walatra Zedoril 7

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Dimana aja y...

Numpang Lewat


ShoutMix chat widget

Blogger Penuh Dedikasi

Mind's of a Man Here is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com