Sedikit Cerita Semalem ~ Mind's of a Man Here

13.2.09

Sedikit Cerita Semalem

. 13.2.09

yah ini sedikit cerita tentang pengalaman dari saya semalem...

Jadi semalem itu saya dateng kesebuah seminar di daerah Gunung Sahari seminar yang sangat menarik menurut saya karena disana ditampilkan seseorang yang sudah sukses merubah hidupnya karena dia telah berani mengambil sebuah keputusan kecil beberapa tahun yang lalu. dan beliau bercerita bahwa sebuah keputusan kecil akan sangat mempengaruhi kehidupan kita di masa depan,beliau juga mengatakan "mungkin keputusan anda hari ini tidak akan merubah anda hari ini, tapi lihat 1-2-3 tahun kedepan, anda akan merasakan hasil keputusan tersebut.

Lalu saya berpikir (salah satu kegiatan yang jarang saya lakuin nih) bener juga yah, coba deh kita liat kehidupan kita sekarang ini merupakan hasil keputusan kita beberapa tahun yang lalu, mau anda susah, senang, bahagia, miskin, kaya, sukses sekarang itu hasil anda mengambil keputusan beberapa tahun yang. bahkan disebuah film yang terkenal "Kungfu Panda" ada sebuah kutipan yang sangat menarik yang dikatakan oleh si Penyu: (guru dari si panda,yang buat saya tersenyum terus karena karakternya menggambarkan 'never judge the books by it's cover' atau jangan menilai orang dari bungkusnya): "Past is history, future is mistery, today is a give, that's why we called it Present". and WOW... it's totally correct! (sok-sok inggris deh g)

Kadang kita terlalu memusingkan masa lalu kita yang kelam dan itu menjadikan kita trauma yah, betul tidak?(sambil menirukan gaya bicara AA' Jimmy)karena saya juga sempat mengalaminya. hayoo ngaku anda juga pernah kan? yen dipikir-pikir ga ada yang bisa kita lakuin tentang masa lalu yang bisa kita lakuin cuman merubah hari ini demi masa depan yang lebih baik tentunya. memang sulit untuk melangkah kedepan apalagi jika kita udah punya titik trauma itu, tapi kalau kita ga melangkah kapan hayo kita bisa maju, masa sih kita mau seumur hidup jadi orang yang penakut. nah, tentang cara menghilangkan trauma akan saya bahas dipostingan saya berikutnya. change today, make today better then tomorrow and you will achieve yours later.

Dan sebuah kata-kata dari beliau yang membuat saya menjadi berpikir lagi(oh, tidak again)ialah beliau mengatakan bahwa beliau lebih jago daripada Susi Susanti dalam hal bulutangkis, kaget kan dengernya! ternyata beliau melanjutkan, "saya lebih jago dari susi susanti karena saya tidak pernah kalah dalam hal bertanding bulutangkis, kenapa tidak pernah kalah karena saya tidak pernah bermain bulutangkis" oiayah, bener lagi banyak orang kan tidak berani mencoba karena takut kalah (termasuk saya), sedang kalo kita liat Susi Susanti pasti sering kalah waktu maen bulutangkis. sering yah ketemu orang yang tidak pernah kemana-mana dalam hidupnya karena tidak pernah mau mengambil risiko dalam hidupnya, memang hidupnya aman, tentram, damai tapi yah gitu-gitu aja ga kemana-mana ga ada perubahan yang berarti dalam hidupnya (seperti saya dulu).

Kita tidak akan pernah menang dalam suatu pertandingan kalau kita tidak pernah melakukan pertandingan tersebut, supporter sepakbola tidak pernah memenangi sebuah pertandingan, mereka hanya merayakannya. memang kadang merayakan kesuksesan seseorang teman atau keluarga itu nikmat bahkan mungkin mikmat sekali (karena biasanya tersedia makanan enak yang kadang kita belum pernah makan sebelumnya, hehehe) tapi pertanyaannya cuman satu kawan-kawan: "anda mau jadi pemain atau pendukung?"

10 komentar:

MusicManiac mengatakan...

Satu cerita yang menarik,sememangnya betul kita tidak akan kemana-mana jika tidak berani memulakan suatu peluang,seperti yang saudara katakan,langkah yang kita ambil pada hari ini mungkin tidak kita lihat hasilnya serta-merta,tetapi hanya akan melihatnya beberapa tahun mendatang.Saya sendiri selalu mensia-sialan peluang yang ada depan mata dan tulisan saudara menyedarkan saya tentang situasi diri.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Mau jadi Pemain yang di dukung!!hehehe =))

Obat Herbal Kanker Prostat Kronis mengatakan...

Hmmm ... Cerita yang menarikk :)
Di tunggu nih cerita - cerita berikutnya , ok ;)

bisnis online gratis mengatakan...

Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

nice sob

Unknown mengatakan...

Artikel nya mantap gan, silakan di baca gan. terima kasih
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA


DADUPOKER.COM AGEN JUDI POKER DOMINO BANDARQ ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Jual Filter Air mengatakan...

luar biasa, inspiratif sekali gan ceritanya

Jual Penjernih Air mengatakan...

bener banget gan, lebih baik kalah atau gagal tapi berani melakukan daripada gagal atau menyerah sebelum berperang

Jual Penyaring Air mengatakan...

lanjutkan sob, hadapi semua tantangan untuk semakin maju dan sukses lagi

Sewa Mobil Surabaya mengatakan...

Saya benar-benar menikmati postingan Anda karena informasi yang sangat menarik.

Unknown mengatakan...

Cerita Dewasa
Cerita Seks
Cerita Sex

Kumpulan Film Semi
Bokep Terbaru
Semi Jav

Cerita Dewasa – Menjalin Cinta Satu Ranjang Bersama Guru Privat Dirumah
Cerita Dewasa – Menjadi Selingkuhan Istri Kamar Kost Sebelah
Cerita Dewasa – Nafsu Istriku Sangat Buas Hingga Melayani Laki-Laki Lain Dihotel

FILM SEMI – YOUNG MOTHER : WHAT’S WRONG WITH MY AGE? (2015)
FILM SEMI – YOUNG MOTHER 4 (2016)
FILM SEMI – YOUNG HUSBAND YOUR DADDY (2017)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Dimana aja y...

Numpang Lewat


ShoutMix chat widget

Blogger Penuh Dedikasi

Mind's of a Man Here is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com