Sedikit Perkataan Soal Peluang ~ Mind's of a Man Here

12.2.09

Sedikit Perkataan Soal Peluang

. 12.2.09

Artikel ini sebagai gambaran betapa deketnya peluang atau kesempatan dalam kehidupan kita.

Jadi pada tahun 1950an hiduplah seorang pengemis yang mengemis di negara Mesir.kita sebut saja namanya Mahmed (dengan tidak bermaksud menyinggung pemilik nama asli), Mahmed ini telah mengemis dari semenjak dia kecil sekali, dari semenjak dia bisa berjalan diapun sudah melakukannya,kenapa dia melakukan itu? jawabannya ialah karena keluarga Mahmed ini sudah turun temurun melakukan profesi mengemis tersebut. anda bisa bayangkan yah,tujuh turunan lebih masih tetep aja mengemis,apa kata dunia? tapi yah begitulah hidup Mahmed dan keluarganya.hanya saja yang cukup menarik adalahkeluarga Mahmed mempunyai tradisi pewarisan mangkok wasiat untuk mengemis,nah,mangkok ini hanya bisa diberikan jikalau sang pemakai mangkok tertua sudah meninggal atau tidak sanggup mengemis. dan yang pasti suatu keajaiban dari mangkok ini ialah jika keluarga tersebut mengemis dengan mangkok ini maka hasilnya akan cukup banyak.

Dan tiba waktunya bagi Mahmed untuk mewarisi mangkok tersebut karena ayahnya telah meninggal dunia, karena merasa mangkok ini ialah barang wasiat,dengan semangatlah Mahmed melakukan pekerjaannya. dia berkeliling seluruh kota di Mesir untuk meraup sen demi sennya, dan memang alhasil cukup banyak yang diraihnya.

Sampai pada suatu titik dia merasa jenuh bosan kesal dengan kondisinya, dia mulai berpikir kenapa keluarga saya hidupnya seperti ini terus ya, kenapa saya harus terus meminta-minta, betapa tidak adilnya hidup ini, itu yang ada dipikiran Mahmed.tapi karena diotak dia tak ada jalan keluar, akhirnya Mahmed meneruskan pekerjaannya,tentu dengan mangkok wasiatnya.

Akhirnya meninggallah Mahmed diusia dia yang ke-78 tahun,karena tidak memiliki keturunan akhirnya jenazah Mahmed diotopsi,dan yang paling menarik ialah, ada seorang arkeolog yang kelihatan tertarik dengan mangkok yang digunakan Mahmed untuk mengemis, karena penasaran akhirnya dibawalah mangkok itu untuk diteliti di laboratorium dia. dan ternya hasilnya apa?mangkok tersebut merupakan satu-satunya peninggalan dari salah satu suku tertua didunia, dan jika dihitung dengan rupiah mangkok itu setara dengan uang 5 Milyar Rupiah! wow! jumlah yang fantastis!

Anda mungkin tertawa sambil berkata:"cerita ini boongan ah" ia betul, cerita ini memang boongan ko,cuman sering ga sih kita ngeliat lingkungan kita, tetangga, teman, atau siapapun yang anda kenal melakukan hal yang sama, saat peluang sudah didepan mata bahkan dalam genggaman, mereka tidak mengambilnya, bahkan mencari tahu pun tidak. karena saya sering kali melihat orang-orang yang punya peluang besar tapi sayang sekali tidak dimanfaatkan, hal ini disayangkan karena mencari sebuah peluang itu cukup membutuhkan perjuangan dan kerja keras, jadi kalo udah depan mata ngapain mikir lagi sih.... tinggal jalanin...masalah susah atau gampang itu kan bisa dipelajari... yang pasti jangan sampai kita kayak pengemis Mahmed itu yah....

11 komentar:

MusicManiac mengatakan...

Cerita yang menarik dan byk memberikan nasihat.

Obat Kelenjar Getah Bening Kronis mengatakan...

Okke deh gann ;) :D

bisnis online gratis mengatakan...

Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti, semoga sukses

nice sob

flash card gratis mengatakan...

Artikelnya sangat jelas sekali sehingga mudah paham maksud dan tujuan tentang " Peluang"
Terima kasih dan sukses selalu

habbats mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Unknown mengatakan...

Artikel nya mantap gan, silakan di baca gan. terima kasih
ASLIDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA


DADUPOKER.COM AGEN JUDI POKER DOMINO BANDARQ ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Jual Filter Air mengatakan...

:-o :-o :-o :-o :-o :-o :-o

Jual Penjernih Air mengatakan...

siap gan ;;)

Jual Penyaring Air mengatakan...

cerita yang menarik gan, thanks yaa..

Sewa Mobil Surabaya mengatakan...

Artikel yang Sangat bagus. Ini memberikan saya banyak Pengetahuan dan wawasan.

Unknown mengatakan...

Cerita Dewasa
Cerita Seks
Cerita Sex

Kumpulan Film Semi
Bokep Terbaru
Semi Jav

Cerita Dewasa – Menjalin Cinta Satu Ranjang Bersama Guru Privat Dirumah
Cerita Dewasa – Menjadi Selingkuhan Istri Kamar Kost Sebelah
Cerita Dewasa – Nafsu Istriku Sangat Buas Hingga Melayani Laki-Laki Lain Dihotel

FILM SEMI – YOUNG MOTHER : WHAT’S WRONG WITH MY AGE? (2015)
FILM SEMI – YOUNG MOTHER 4 (2016)
FILM SEMI – YOUNG HUSBAND YOUR DADDY (2017)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Dimana aja y...

Numpang Lewat


ShoutMix chat widget

Blogger Penuh Dedikasi

Mind's of a Man Here is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com