Hari-hari Penjaga Warnet - 1 ~ Mind's of a Man Here

16.4.09

Hari-hari Penjaga Warnet - 1

. 16.4.09

ini diary dari penjaga warnet, keren yah penjaga warnet punya diary, pengalaman dari orang terdekat saya, seluruh nama akan disamarkan, dan akan dibongkar pada akhir cerita.

dimulai dari alasan Beni menjadi penjaga warnet, dan ternyata simlple banget, kepepet idup! hehehe...ya itulah kenapa dia jadi penjaga warnet, ga punya pekerjaan, ga punya pendidikan yang mumpuni, dan yang pasti tidak punya tempat tinggal. yah, bisa dibilang hampir jadi gembel deh nih orang. untungnya ada temennya yang buka warnet dan akhirnya Beni mengajukan diri untuk menjaga warnetnya, dan untungnya lagi (ko maen untung-untungan terus kapan ruginya y) Beni bisa tidur di warnet tersebut, alhalmdulillah Ben ga jadi gembel d.

gaji jadi penjaga warnet itu kecil banget, ga yang kayak Beni dulu bayangkan, kalo disebutin nominalnya kayaknya ga etis ya, cuman ya gitu dheee. karena itu, kehidupan Beni yang dulu glamour dipaksa untuk turun drastis banget banget parah! hari-hari Beni diisi dengan jaga warnet dan mencoba belajar bermain internet mencari-cari peluang yang ada di kancah dunia maya maupun nyata ini, mencoba untuk memperbaiki nasibnya yang akan datang.

gimana keseharian Beni selanjutnya? tunggu aja di episode ke-2... jiahhhhhh gaya2an buat cerita bersambung! ga mutu Bay....

277 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 277   Lebih baru›   Terbaru»
Sudinotakim mengatakan...

Beginilah roda kehidupan kadang-kadang diatas kadang2 dibawah..yg penting ada kemauan pasti ada jalan...
Salam dari dinoe(http://dinoe-dasbos.blogspot.com)

Cebong Ipiet mengatakan...

wiw, ntar mo bikin buku yak mas kekekekke hari hari ku sbg penjaga kolam

attayaya mengatakan...

jiiaaaaaaahhhhh pendek amat
si amat aja ga pendek-pendek kali

Henny mengatakan...

ditunggu kelanjutannya :)

riosisemut mengatakan...

Wekekekek... udah baca serius trnyata brsambung.

Kurniadi Bulhani mengatakan...

penasaran nihh....beni akhirnya jadi orang pintar ,karena bergelut dengan internet. :D

Linda Belle mengatakan...

yaahh...kok bersambung seh...
kurang bny tuuh...hrsnya kek si fanny bikin cerpen tp sbnrnya cerpan alias panjang bner hehe...

pelajaran-blog.blogspot.com mengatakan...

Klo denger warnet,seneng banget aku,krna hampir 15rb per hari aku habiskan hanya untuk blogging di warnet!
nasib tak ada laptop,oh mas tukul...
aaaalah! koq malah nyebut nama saudara,:)

Dhe mengatakan...

daku juga penjaga warnet :D
hehehe...
dhe adalah operator warnet di aceh barat :D
kebetulan putus kuliah n suka komp..
hehehehe... jadi mirip si benny :D

ochi mengatakan...

kan bisa internet gratisan
=))

bayu nugroho mengatakan...

@sudinotakim:jalan selalu ada mas, gimana kita mau ato ga ituaja
@cebongipiet:wooo mba bong mentang2 gaule nang kolam
@attayaya:jiahhhhh jiahhhhh jiahhhhhh....
@henny:lanjut mba.............
@riosisemut:jangan serius2 mas, tar mukanya jd kyk saya lho.. ganteng...
@kurniadi bulhani:ditungguuu....
@linda belle:soalnya kalo ga bersambung jadi cerpanberngapeba (cerpen panjang bener sangat cape bacanya) mba....
@pelajaran-blog.blogspot.com:wah 15 rebu, berapa jam itu mba....
@dhe:o0ooo....jauh amat mba aceh barat...
@ochi:heheheh betul juga ituh...

Tukang komen mengatakan...

Gpp... yang penting dapet gratis akses internet =)) itulah nyawa blogger

@ Coy mengatakan...

Ternyata seru juga nih :))
ya emng gaji penjaga warnet kecil tapi ada pulsnyakan hehe....
internetan gratis selama jaga kalo jaga malam internetan cepet banget hehe,,,,
minusnya capek bos....

getsm0ney mengatakan...

u suka buat tulisan kenapa gak ikuti program g aja di
http://getsm0ney.blogspot.com/2009/04/17-untuk-sebuah-review-anda-not-ciao.html

getsm0ney mengatakan...

jgn lupa tukeran link

Q_XidiX mengatakan...

Hari-hari penjaga warnet yang melelahkan... ~x(
tapi internet gratissnya jangan disia-siakan hehehehe:)
cuma yang bikin gak kerasan....
kalau pelanggan komplain mati-matian...
padahal cuma karena kurang paham cara internetan =))

iskandaria mengatakan...

Ditunggu nih cerita selanjutnya tentang si penjaga warnet itu. Siapa tau ada hikmah yang bisa dipetik oleh kita-kita sebagai pembaca :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ok ditunggu lanjutannya

e-je mengatakan...

saya juga pernah merasakan jaga warnet mas hehe..

ajeng mengatakan...

Masih bersambung yach? Ditunggu lho lanjutannya.. Btw,roda kehidupan emang begitu mas.Kadang diatas,kadang dibawah.Bersabar kala dibawah yach,kala diatas ingat saya yach.. :D :D

tolearnfree mengatakan...

wah jadi penjga warnet mrpkan hal yg pling melelahkan mnurut saya, karena kita hrus mnyesuaikan dngan jdwa kuliah, kdng2 trjdi tbrakan shingga kita tidak smpat tidur klu jga malam.... ^_^

bayu nugroho mengatakan...

@tukang komen:hahahah ia koneksi the best
@@ coy:heheheeh seru kyk pertandingan mike tyson yah
@getsmoney:oke dicoba, boleh tukeran link
@Q_XidiX:hehhhehehee komplain gara2 dia sendirinya yang gaptek yah..
@iskandaria:oke sep mas...
@sang cerpenis:waduh ratu cerpenis telah menunggu, gawat nih jadi minder...
@e-je:heheheheh sama ama Beni dong yah mas...
@ajeng:io mba bersambung sabar yah..
@tolearnfree:minum extra joss massssss hajarrrrr heheehe....

harry seenthing mengatakan...

wah menjadi penjaga warnet biasanya mendapatkan gaji bisa lebih besar dari seorang PNS, karena bisa main segala macem paid di inet kang

Kenil mengatakan...

ada berapa part nie mas ceritanya kok bersambung masihh

nyubi mengatakan...

walau nominal kecil, yg penting kerjanya halal sob, hebat nih ceritanya ada to be continue segala, di tunggu kelanjutannya,,,keep action, ciaaaaat, guubbraaak,,, kaburrr

mama hilda mengatakan...

menunggu episode berikutnya...:)

Lala mengatakan...

kita tunggu lanjutannya lho.

sibaho mengatakan...

wah, malah enak tuh bisa onlen 25jam sehari, potensial menangguk dollar :D

gdpermana mengatakan...

kalo saya jadi penjaga dan penglola warnet karena ngisi waktu luang sebagai mahasiswa..hehehe

dwinacute mengatakan...

mas bayu sambungannya GPL yah.. penasaran nih

joe mengatakan...

dulu aku malah sempat jaga rental komputer selama hampir 5 tahun, cari kerja gak dapat-dapat padahal aku sarjana, sekarang alhamdulillah jadi PNS, memang kita tidak tahu dengan rencana Allah...

kak_ega_punya cerita mengatakan...

segala sesuatunya harus dimulai dari bawah bukan?? asal sabar, niat, usaha semuanya akan baik2 aja :)

J O N K mengatakan...

jiahhh, kok buru2 ke episode 2 hahahaha ...

Koalisi Partai Pemilu mengatakan...

saya juga dulu pas mase kuliah jaga warnet juga kok :D

Rusa Bawean™ mengatakan...

wahh
kalo bersambung bisa jadi blog setriping nehhh
:)

an4k`SinGKonG mengatakan...

hemz...... tingkatkan taraf hidup para penjaga WARNET ;;) .........meRdekA........

gsyah mengatakan...

wah,warnet kok dijagain mang bisa kabur ? he...he...
sebenarnya penjaga warnet iru bisa kaya lho,manfaatin aja bisnis diinternet,mau ?

idotkontji mengatakan...

saya juga jawara oom )jaga warnet assooyy..), banyak keuntungan kok jaga warnet.. bisa kenal banyak orang di dunia maya.. bisa coba2 cari uang OL, wah banyak manfaat banget deh.. tentunya juga untuk blogger newbie seperti saya bisa menambah knowledge dan dapet gaji pula.. hobby nge-net dapet gaji.. coba apa kurangnya? meskipun gajinya kecil... ya nikmati aja...

karena jawara saya juga dipercaya sama temen2 seperjuangan saya untuk menjadi admin newbie di situs lokal kami. temen2 sekolah saya itu mencoba untuk membuat komunitas di daerah kami, dengan pengetahuan SEO yang asal2an, alhamdulillah karena kerja di warnet saya bisa concern mengurusi memeber2 di Forum Cibinong Network>, bagi newbie seperti saya ini hal yang membanggakan...

Hidup penjaga warneeetttt...!!!!

ghofur mengatakan...

Maju terus aja deh ... Moga sukses

Nia mengatakan...

Pantang mundur.... =)) Ayo terus ngeblog ;))

wawan mengatakan...

knapa ga manfaatkan kesempatan ngenet gratis dgn coba2 bisnis internet.. khan banyak tuh! lumayan bwt tambahan khan??!

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

wah enak nih jadi penjaga warnet...sukses sob

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

manteb nih kayae ceriitanya,,:)

Berkebun Emas mengatakan...

Roda kehidupan pasti berputar bro, pas ada diatas jangan lupa nengok kebawah.

Salam hangat dari Kamasutra

free download lagu indonesia ter update dan terbaru mengatakan...

terkadang aku ngefans ama seorang penjaga warnet...
dia punya banyak waktu untuk mencari informasi

Grosir BAju anak mengatakan...

msutine klo diary itu cerita panjang brow, wkwkwkwk

BRAINZ mengatakan...

AKU KERJA DI WARNET CUMAN GAJI 450RBU KERJA DRI JM 09 SAMPE JM 12 MLAM,, APAKAH=SEIMBANG GAJI SEGITU?
DI TUNGGU JAWABANNYA? BANTU AKU,,

tonbad mengatakan...

yang sabar ajah mas,,, coz kalau mau enak ya harus gak enak dulu

Tutorial Blog mengatakan...

jaga apa aja gak pa2 kok, yg penting halal

Rahasia Search Engine mengatakan...

Wah sungguh bermanfaat informasinya sobat, terus memberikan sajian yang menarik untuk dibaca ya :) salam

blogger indonesia dukung internet aman, sehat & mamfaat mengatakan...

duduk menunggu cerita selanjutnya :D

Corporate training mengatakan...

saya menunggu kelanjutan cerita si benny selanjutnya :) nice story but please teasing us

Hosting Profesional Indonesia yang Murah mengatakan...

begitulah nasib ya mas..tp bisa pake IM gratis dong..

Frezbiz-Solusi-Wirausaha mengatakan...

trim atas pencerahannya dan kucoba semua satu persatu agar naikkan peringkat dan silakan mampir ya ke http://www.frezbiz.com/ kusediakan tempat untuk backlink gratis
trim
Join-Affiliasi-Frezbiz-Solusi-Wirausaha-Jutawan-Bisnis-Online-Internet-Marketing

Daily Topic mengatakan...

Thank you for another essential article. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information.. Diamond Blizz

Kind Regard

Juns

Best to Download

SEO Services mengatakan...

great poast,.thanks for info

Steve mengatakan...

seru nih ceritanya, bikin penasaran :D

cara menurunkan berat badan mengatakan...

Yang penting internetan gratis :p

bisnis internet mengatakan...

Makasih Info nya bang :D

toko online mengatakan...

Numpang lewat salam kenal ya bang ;))

cara meninggikan badan mengatakan...

Pasti bosen :o

weight loss pills mengatakan...

Yess..

how to make penis bigger mengatakan...

Thank for your info

Don-KeyMedia mengatakan...

ditunggu kelanjutannya...

belajar ngenet mengatakan...

salam kenal mas bro... :p

Sarang Semut mengatakan...

aku pernah melamar jd pekerja warner tp g ketrima hiks hiks...

magento theme mengatakan...

hey interesting post, but however i believe this will end up having negative effects in the future

Linux Media mengatakan...

yaaaa... cerita penjaga warnet nya bersambung... ~x(

social marketing mengatakan...

well its an interesting blog and I don't see y the ratings of this blog shouldn't go higher

wicker mengatakan...

beri anak anda ikan untuk makan, maka dia akan hidup selama ikan itu ada.. tapi beri dia ilmu untuk mencari ikan..., ia akan terus hidup selama ilmu itu terus ada. Mungkin kita bisa memberi "pendidikan" kepada Beni tentang bagaimana memancing ikan di Internet?

backlink mengatakan...

mampir gan ama cari2 sambunganya dulu

car pictures mengatakan...

wah.. bersambung nih.

xamthone plus mengatakan...

yah.. malaah bersambung...
di tunggu dech cerita selanjutnya,,,,

penyakit telinga mengatakan...

cerita yang cukup unik dan menarik juga,,,,
heheheh
tapi sayangnya cuma sedikit,,

obat herbal darah tinggi mengatakan...

hmm kaya film sinetron saja nich bersambung...

insulated delivery bags mengatakan...

I agree that handwriting can say a great deal about a person. I think that men whose handwriting in incomprehensible care only about themselves and do not value others' opinions.

Android Developer mengatakan...

Thank u for another essential blog. Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing? and I am on the lookout for such a good information..Really its grate post...

Android-Developers mengatakan...

Really its vary good post...And its vary interesting also..... Where else could anyone get that kind of information in such a complete way of writing... I have a presentation incoming week, and I am on the lookout for such information...Thank u for a great blog..

Gym Equipments Bangalore mengatakan...

I think that men whose handwriting in incomprehensible care only about themselves and do not value others' opinions.but however i believe this will end up having negative effects in the future

freebie mengatakan...

The subject is really attractive. Congratulations to the writer of the blog... Thanks for this insightful post. The info I have gained from your blog is truly encouraging!

web hosting india mengatakan...

It's great stuff. I get it some wonderful information through this blog. I enjoyed to read this blog.

angry birds mengatakan...

cerita penjaga warnet nya bersambung, :D

Android developers mengatakan...

Great resourceful for lots of peoples...,For more information I will be in touch. I appreciate your work on this blog.

rumah bsd serpong mengatakan...

:) bersambung

rumah gading serpong mengatakan...

di tunggu lanjutrannya;(

aqiqah anak mengatakan...

salam gan:)

jual rumah bsd mengatakan...

keren gan..

alat gula darah mengatakan...

lanjutkan

Anabolic steroids mengatakan...

I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting.

SaputraMZ mengatakan...

Ya bagi yang masih seperti beny cerita diatas, sebaiknya nyambi bisnis online gan, ada bisnis laris dapat website gratis pula, produknya adalah FOREDI OBAT KUAT OLES Dr.Boyke dijamin laris gan, perproduk untungnya 33rb jual 3 produk udah 99rb kan, sehari kadang aku bisa jual lebih malahan.

obat alami darah tinggi mengatakan...

kaya sinetron cinta fitri nih .
bersekuel :))

tapi keren ko gan .
keep spirit ya .
sukses trus ya

obat alami diabetes melitus mengatakan...

ditunggu deh lanjutannya .
pasti bakal seru nih .
keep spirit ya .
sukses slalu gan \m/

cara alami mengobati penyakit maag kronis mengatakan...

yah bersambung .
kaya sinetron cinta fitri deh :))
tapi ditunggu ya gan lanjutannya .
good post .
sukses trus ya gan

obat alami maag ampuh mengatakan...

kaya sinetron aja bersambung

Agen xamthone plus bandar lampung mengatakan...

ha..ha.. ceritanya lucu juga tp sayang bersambung aje,,, ditunggu episode yang selanjtnya ea ...

cara mengobati hepatitis b mengatakan...

tetep semangat aja gan....


terus semangat

sprei mengatakan...

mantep nich blognya, and tutor ok

Obat tradisional alami liver mengatakan...

yah bikin penasan ajah gan

Freelance Web Designer mengatakan...

Thanks for sharing. Its good to see fresh content always.

Bed Bug Control Toronto mengatakan...

Awesome info. Thanks for sharing.

blaircraig mengatakan...

Wonderful post. This is most inspiring post. I love to read such kind of material. Blogger did a great job here.
Advertising agencies in Pakistan

blaircraig mengatakan...

Thanks for sharing these wonderful comic videos with us. They are really funny. Will look after for some more updates.
hair transplant in Dubai

mengobati diabetes melitus mengatakan...

thanks gan informasinya

obat alami stroke mengatakan...

thanks gan informasinya

anabolic steroids mengatakan...

I read some of your post and I learned a lot of knowledge from it. Thanks for posting such interesting articles.anabolic steroids

anabolic steroids mengatakan...

This is a good post. I'm definitely going to look into it.Really very useful tips are provided here.thank you so much.Keep up the good works.

anabolic steroids

taruhan bola online mengatakan...

udah kaya naruto aja nih, ada partnya

judi bola online mengatakan...

harus tetap semangat gan

Digital Areas mengatakan...

gaji op warnet paling cuma 600 ribu gan.. udah gitu kalo kebagian shift malem,, hadehh.. begadang dah tiap hari ~x(

obat perangsang mengatakan...

harus dapat memanfaatkan untuk mencari ilmu lebih walau gratisan gan

obat bius mengatakan...

cmungut ea.. 8-}

Kata Mutiara mengatakan...

semangat gan

Kata Bijak
Kata Cinta
Kata Galau
Kata Mutiara
Puisi Cinta
SMS Puasa
Kata Galau Lucu
Kata Lucu Romantis
SMS Lucu Terbaru
SMS Gombal Cinta
SMS Cinta Terbaru
SMS Ucapan Puasa
Kata Perpisahan Terbaru
Trend Gaya Rambut Pria
Pantun Jenaka
Pantun Lucu
Cerita Lucu
Kata Kata Bijak Hari Ini
Teka Teki Lucu
Kata Lucu
Status FB Lucu

China tours mengatakan...

I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoyed every little bit of it, I have you bookmarked to check out all the new stuff you post.I am a china tour lover,You can learn more: China travel | China vacation packages | China and Asia tour packages

Dunia Internet mengatakan...

Makasih banyak mas udah share, artikelnya bagus :D

fauzi mengatakan...

terima kasih om udah mau share…
beginilah indahnya berbagi :)

syabany mengatakan...

makasih gan infonya, sangat bermanfaat..

China travel service mengatakan...

Congratulations for this wonderful reading article. I found it very informative and interesting too, I think you are a brilliant writer. I have bookmarked your blog and will return in the future. I want to encourage you to continue that marvelous work, have a great daytime!

I am a china tour lover,You can learn more: China travel | Tibet Travel | 72-Hour Visa Free Travel to Beijing and Shanghai

obat alternatif radang paru-paru mengatakan...

makasih infonya sangat bermanfaat

obat alternatif glaukoma mengatakan...

terimakasih atas infonya, bagus sekali..

Cara Tradisional Mengobati Kanker Paru Paru Kronis mengatakan...

Begitulah hidup gan ... gak akan selamanya enak,
Di tunggu cerita-cerita berikutnya :) ;)

obat wasir mengatakan...

artikelny sangat menarik.. moga kedepannya makin maju

OBAT PEMBESAR PENIS mengatakan...

harus tetap semangat gan

VIMAX mengatakan...

Makasih banyak mas udah share, artikelnya bagus

CHIP SAKTI mengatakan...

makasih infonya sangat bermanfaat

STAR PULSA mengatakan...

Yang penting internetan gratis

STAR PULSA mengatakan...

terimakasih atas infonya, bagus sekali..

PULSA MURAH mengatakan...

jgn lupa tukeran link

PULSA MURAH mengatakan...

Makasih banyak mas udah share, artikelnya bagus

THALITA RELOAD mengatakan...

terkadang aku ngefans ama seorang penjaga warnet...
dia punya banyak waktu untuk mencari informasi

Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online mengatakan...

yang penting hapy gan,, dapet browsing bebas dan gratis

Receiver HD mengatakan...

Bertahan dululah sementara sambil cari peluang lain yang lebih baik lagi.

TutorialCaraKomputer.com - Tutorial Komputer dan Jaringan mengatakan...

TutorialCaraKomputer.com - Tutorial Komputer dan Jaringan

Jual Gas Detector mengatakan...

salam kenal gan. ane juga berawal dari penjaga warnet.

Obat Penyakit Hepatitis B mengatakan...

Kok ceritanya bersambung,padahal penasaran loh aku pingin membaca ceritanya

Pulsa Murah mengatakan...

walaaaah... taunya to be continue... wkwkwkwkwkwk

JAVA Pulsa mengatakan...

numpang lewat mas gan,,,,

Thalita Pulsa mengatakan...

sesama penjaga warnet, dilarang saling menyakiti mas bro... xixixixi

Helmi mengatakan...

Terkadang aku iri dengan penjaga warnet yang bisa ngenet berjam-jam.. hehehe

Souvenir Promosi mengatakan...

hehe nice post! salam kenal gan :)

Souvenir Promosi mengatakan...

salam kenal :)

Paket Wisata Pulau Harapan mengatakan...

Hahah ada2 aja tema artikelnya :))

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik mengatakan...

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik | Smartphone dengan layar 4 inci | Smartphone dengan layar 5 inci | Smartphone dengan layar 6 inci | ASUS ZenFone | Smartphone | Android Apps | Harga Smartphone | Smartphone Murah | Smartphone Android | Smartphone Terbaik | Smartphones | Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 4 | Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 5 | Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 6

TAHAN LAMA mengatakan...

kalo ada penjaga warnet yang mau uang jajan tambahan hubungin aja admin@syifa-pasutri.com tak suruh bantuin iklan di internet atau spam sana sini….. lumayan buat tambah jaga warnet

kenapa saya cari penjaga warnet,,,
- akses koneksi-nya selalu ada
- saya belum mampu bayar jasa pengiklan / seo yang harganya mahal
- biasanya gaji penjaga warnet relatif sedikit (maaf) dan untuk ceperanya bisa bantuin ikalan ane
- penjaga warnet biasanya pintar dan mudah belajar sendiri di google

terimakasih....

spray tahan lama mengatakan...

kalo ada penjaga warnet yang mau uang jajan tambahan hubungin aja admin@syifa-pasutri.com tak suruh bantuin iklan di internet atau spam sana sini….. lumayan buat tambah jaga warnet

kenapa saya cari penjaga warnet,,,
- akses koneksi-nya selalu ada
- saya belum mampu bayar jasa pengiklan / seo yang harganya mahal
- biasanya gaji penjaga warnet relatif sedikit (maaf) dan untuk ceperanya bisa bantuin ikalan ane
- penjaga warnet biasanya pintar dan mudah belajar sendiri di google

terimakasih....

obat pembesar penis mengatakan...

INFO LENGKAP KESEHATAN KECANTIKAN KEPERKASAAN KEJANTANAN DAN KEWANITAAN :

boneka full body
obat pembesar penis
alat pembesar penis
obat perangsang wanita
pro extender
obat gemuk
minyak lintah
obat pelangsing badan
alat pembesar payudara
obat pembesar payudara
cream pembesar payudara
cream pemutih badan
cream pemutih wajah
obat pemutih badan
pemutih ketiak
obat penghilang jerawat
pemerah bibir
cream pelangsing badan
obat perapat vagina
peninggi badan
perontok bulu
penghilang stretch mark
penumbuh rambut
penghilang bekas luka
pembesar pantat
vimax oil
black mamba
celana vakoou
viagra
neosize
vimax
cobra oil
klg
alat bantu sex
pembesar penis
griya klinik pasutri
mas bawer

king seng mengatakan...

numpang titip artikel gan untuk spray tahan lama serta obat pembesar penis dan juga kalo mau wawasan tetang pembesar pantat, obat pelangsing herbal yang aman di komsumsi dan cara cara untuk penambah sperma

obat pembesar penis mengatakan...

Thank you for sharing your thoughts. I truly appreciate your efforts
and I will be waiting for your next write ups thank you once again.
Vimax asli
Alat pembesar penis
Vimax oil
vigrx plus indonesia
Alat pembesar payudara
Obat perangsang wanita
Obat perangsang serbuk
Obat penyubur sperma
Minyak pembesar penis
procomil spray

Alat bantu pria
Alat sex wanita
Alat bantu sex

Fruit and plant
Pemutih wajah
Obat pemutih badan
Obat gemuk badan
Obat pembesar payudara
Selaput dara buatan
Body slim herbal

PULSA MURAH JAKARTA mengatakan...

pulsa murah
www.pulsasrihastuti.com
085783131897

paket karimunjawa mengatakan...

dont make OP Hurt..!!! :D
hidup para operator warnet :D

karimunjawa mengatakan...

Paket wisata karimunjawa murah
wisata karimunjawa Biro wisata karimunjawa Penyedia paket liburan karimunjawa murah. kami siap melayani wisata liburan anda di karimunjawa , kami menawarkan beberapa paket wisata karimunjawa seperti Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam, Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Karimunjawa 4 Hari 3 Malamdan kami juga menyediakan paket privat khusus untuk wisata karimunjawa.

paket tahun baru karimunjawa 2015
Paket Karimun Indah Karimunjawa
paket wisata karimunjawa puri karimun
Paket Karimunjawa Homestay Pelangi
paket karimunjawa homestaymurah
paket wisma wisata karimunjawa
paket hotel karimunjawa inn
paket hotel asri karimunjawa
paket hotel escape karimunjawa
paket wisata blue laguna karimunjawa
paket wisma apung karimunjawa
paket hotel grand jati kerep karimunjawa
paket wisata hotel nirwana karimunjawa

obat kuat mengatakan...

terima kasih info nya

vimax asli mengatakan...

Terimakasih atas informasinya.. sukses selalu yaa !!

cara mengobati nyeri otot mengatakan...

ceritanya seru juga

syifa-pasutri mengatakan...

THANK YOU FOR INFORMATION, Speak Your Mind

krim pembesar pantat
pelangsing badan herbal
spray tahan lama
obat pembesar penis
obat penambah sperma
obat pembesar payudara
jual cialis
perangsang wanita
kianpi pil asli

link bagi anda yang ingin cari alat bantu

kondom getar
vagina getar
vagina senter
vagina getar goyang
celana pembesar
alat pemanjang penis
penis bendera
penis isi air
kapsul penggetar
penis getar
penis jumbo manual


cara mengobati sakit pinggang mengatakan...

mantap ceritanya gan

Flash card can talk mengatakan...

Wah ceritanya menarik sekali

cara mengobati sakit pinggang mengatakan...

sangat menarik ceritanya

khasiat bawang putih mengatakan...

mantap ceritanya gan :))

cara mengobati asam urat mengatakan...

hari hari yang menyenangkan gan :D

cara pemesanan mengatakan...

makasih infromasinya

agen pulsa murah mengatakan...

agen pulsa murah elektrik
daftar disini

ricalinu mengatakan...

keren ceritanya

cara mengobati kesemutan mengatakan...

mantap banget ceerita nya seru

resep makanan mengatakan...

cakep

cara mengobati rematik mengatakan...

mantep banget artikelnya.

cara mengobati nyeri sendi mengatakan...

bgus banget ceritanya. bikin penasaran

dunia remaja mengatakan...

postingan yang unik...nice share gan

cara mengobati nyeri otot belikat mengatakan...

bagus sekali ceritanya bikin penasaran aja

Vimax Asli mengatakan...

informasi yang sangat bermutu dan mendidik, sukses selalu buat site nya, trimakasih

Obat perangsang wanita mengatakan...

trimakasih atas informasi yang sangat bermutu dan bermanfaat

cara mengobati sakit pinggang mengatakan...

bagus alur ceritanya gan bikin ane penasaran hhhe

Anak Generasi Super mengatakan...

Keren bangets . salam kenal dan semoga sukses
Madu Anak Super
Madu Anak Cerdas
Jual Madu Anak Super
Pusat Jual Madu Anak Super
Jual Madu Super
Madu Anak Super
Jual Madu Anak
Toko Madu Anak
Agen Madu Anak Super
Distributor Madu Anak Super
Habbacino
Minuman Habbacino
Jual Habbacino
Minuman Sehat Habbacino
Agen Habbacino
Herbal Habbacino
Jual Habbacino Murah
Habbacino Murah
Agen Habbacino
Distributor Habbacino
Anak Habbats
Produk Kesehatan
Pusat Jual Herbal
Grosir Obat Herbal
Jual Obat Traditional
toko Jual Herbal
Jual Madu anak
Nutrisi Untuk cerdas
madu dan anak
Nutrisi yang alamiah

anak habbats mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Anak Habbats mengatakan...

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
MaduHabbatussaudaJual Minyak HabbatussaudaMinyak ZaitunProduk HabbatsProduk HerbalObat HerbalHabbatussauda Dosis TinggiHabbats.co.idHabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

cara mengobati sakit pundak mengatakan...

keren nih ceritaa nya

fashion pria mengatakan...

kami adalah penyedia layanan jasa seo yang sudah sangat lama menekuni seo, jika anda ingin mendapatkan layyanan jasa seo profesional maka anda tidak salah mendatangi kami, karena team kami adalah merupakan team pakar seo yang sudah berpengalaman menjadi salah satu pakar seo indonesia dan yang sudah kami optimasi seperti jual kemeja pria murah tunggu apalagi ! jual kaos pria murah jual jam tangan pria celana jeans pria celana pantai online pusat kemeja pria ikat pinggang kulit pria tas pria terbaru jual tas laptop jual cardigan pria jual sepatu pria online jual topi pria online dress wanita terbaru jual blouse wanita online jual long dress wanita jual tas wanita murah jual jumpsuit wanita jual cardigan wanita jual aksesoris wanita online jual dompet wanita jual sepatu wanita online

cara mengatasi kulit berminyak mengatakan...

bagus sekali cerita nya

selaput dara mengatakan...

very vey nice....
selaput dara perawan
penyubur sperma
penyubur sperma
obat kuat pria
pemutih wajah
perangsang wanita
pembesar alat vital
pelangsing badan herbal
pembesar penis herbal
kondom antik
obat penggemuk
obat diabetes
obat tidur
obat kuat ampuh
obat kuat
alat pembesar payudara
obat pembesar alat vital
alat sex wanita
pembesar penis permanen
obat kuat pria
alat seks pria
alat terapi penis
penis silikon
obat pelangsing
obat jerawat
ring penggeli
alat bantu pria
obat kuat tahan lama
pembesar penis alami
alat bantu seks wanita
obat tidur
minyak pembesar alat vital
pelangsing tubuh
obat pembesar penis

selaput dara buatan mengatakan...

very vey nice....
penghilang tatto
obat tidur
pembesar penis terbaik
obat jerawat
alat onani
alat bantu antik
alat bantu seks pria
alat seks wanita
penis antik
kondom antik
obat kuat pria
obat kuat seks pria
obat pelangsing badan
obat perangsang
obat penyubur sperma
minyak pembesar penis
obat pembesar alat vital
alat pembesar penis
pembesar penis permanen
obat pembesar penis
pemerah bibir

pembesar pantat
pemutih wajah
perapat vagina
alat pembesar payudara
peninggi badan
selaput dara perawan


pakar seo mengatakan...

Saya senang bisa membaca berita di website ini, saya akan sering berkunjung dan saya harap anda bisa mengunjungi website saya juga, terima kasih

Indo Online mengatakan...

Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih :))
Agen Bola
Agen Casino
http://goo.gl/Ie7IEb | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://pour.pw/957597 | http://goo.gl/CI4bLf | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp
Bandar Bola
Agen Poker
Kumpulan Berita Menarik

Toko Ace Maxs mengatakan...

Terimakasih ya, berkat informasi yang ada diblog ini, kami jadi serba tahu. Sukses ya, ditunggu update terbarunya

Obat Tradisional Gendang Telinga Robek mengatakan...

Informasi yang sangat mantap sob. . Thank's ya , kami tunggu update terbarunya. . Salam sehat dan sukses.

Pusat Ace Maxs mengatakan...

Terimakasih banyak ya sob atas informasinya. Sukses untuk blognya

Learn Chinese mengatakan...

The best place to study Chinese online is in China. However, we understand that it isn't always possible to move here to study Chinese language. The next best thing is to study with our experienced teachers in a virtual classroom. Online students enjoy the same excellent way of mandarin Chinese online lessons and custom designed courseware that we provide for our face to face clients.

Veronica Chandra mengatakan...


Awesome blog. I enjoyed reading your articles. This is truly a great read for me Agen Tangkas Online

Veronica Chandra mengatakan...


Saya suka blog Anda. Terima kasih atas informasinya yach!!! Agen Oriental Casino

madu pedia mengatakan...

thanks infonya sangat bermanfaat

Jual Madu Herbal

SEO Mas Arif mengatakan...

SEO Mas Arif | Bukan Blog Master SEO dan Pakar SEO | Blog personal milik Arif Rachman Hakim yang lagi belajar apa itu SEO di internet.

ISTANA RELOAD mengatakan...

PULSA MURAH
CHIP SAKTI
PULSA MURAH
CHIP SAKTI
PULSA MURAH
ISTANA RELOAD
CHIP SAKTI
PULSA MURAH
ISTANA RELOAD
KATA BIJAK
KATA MUTIARA
STAR-PULSA
BISNIS JUAL PULSA ELEKTRIK TERMURAH
ISTANA RELOAD
PULSA MURAH
METRO RELOAD
PULSA MURAH
THALITA RELOAD
BISNIS PULSA MURAH
THALITA RELOAD
PULSA MURAH
CARA DAFTAR MASTER DEALER STAR-PULSA

hadirkanlah mengatakan...

I like what you guys are up also. Such clever work and reporting! Carry on the excellent works guys I have incorporated you guys to my blogroll. I think it will improve the value of my website
kata kata cinta
kata kata bijak
kata kata galau
kata kata lucu

Agen Casino Terpercaya mengatakan...

Artikel yang bagus gan :)
Terima kasih gan :)

Silakan Kunjungi blog ane ya gan ^_^

http://trikkomputer89.blogspot.com

http://trikandroid89.blogspot.com

http://ceritasexx69.blogspot.com

http://lilamu.blogspot.com

Agen Poker

Agen Poker Online

Agen Casino Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Trik Komputer

Cerita Dewasa Jilbab

Cerita Dewasa

Agen Poker Terpercaya

Undangan Pernikahan Unik mengatakan...

penasaran nihh....beni akhirnya jadi orang pintar ,karena bergelut dengan internet

Sewa Properti Foto mengatakan...

yaahh...kok bersambung seh...
kurang bny tuuh...hrsnya kek si fanny bikin cerpen tp sbnrnya cerpan alias panjang bner hehe...

Sewa Kamera Canon Jogja mengatakan...

wah menjadi penjaga warnet biasanya mendapatkan gaji bisa lebih besar dari seorang PNS, karena bisa main segala macem paid di inet kang

Titik Fokus Kamera mengatakan...

Saya senang bisa membaca berita di website ini, saya akan sering berkunjung dan saya harap anda bisa mengunjungi website saya juga, terima kasih

Poker Online, Domino Online, kiukiu online mengatakan...

Kumpulan daftar situs poker dan domino
Panduan pokerdomino
majalah poker, domino, kiu kiu, ceme online uang asli
rahasia poker online domino online

lolyta mengatakan...

Nice blog and article, thanks for sharing. However want to statement on few common issues, The website taste is great, the articles is in point of fact excellent.

Pingback : vimax herbal
Pingback : obat vimax herbal
Pingback : agen vimax herbal
Pingback : jual vimax herbal
Pingback : vimax herbal izon
Pingback : vimax herbal asli
Pingback : vimax herbalcanada
Pingback : vimax kapsul
Pingback : vimax herbal
Pingback : vimax herbal
Pingback : vimax herbal


Pingback : http://griyavimaxherbal.com/
Pingback : http://griyavimaxherbal.com/
Pingback : http://griyavimaxherbal.com/
Pingback : http://griyavimaxherbal.com/
Pingback : http://griyavimaxherbal.com/

Pingback : Alat Bantu Sex
Pingback : alat sex
Pingback : Jual Alat Sex
Pingback : Toko Alat Sex

Pingback : Perangsang wanita
Pingback : Obat Perangsang
Pingback : Jual Perangsang Wanita
Pingback : Opium Spray
Pingback : opium spray asli
Pingback : opium spray original

Agen Casino Terpercaya mengatakan...

Artikel yang bagus gan :)
Terima kasih gan :)

Silakan Kunjungi blog ane ya gan ^_^

http://trikkomputer89.blogspot.com

http://trikandroid89.blogspot.com

http://ceritasexx69.blogspot.com

http://lilamu.blogspot.com

http://babapoker.com

http://bapakpoker.com

http://ingatpoker.com

http://m138.net

http://axioobet.com

Agen Poker

Agen Poker Online

Agen Casino Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Trik Komputer

Cerita Dewasa Jilbab

Cerita Dewasa

Agen Poker Terpercaya

العاب باربي mengatakan...

thanks for this article :)

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 277   Lebih baru› Terbaru»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Dimana aja y...

Numpang Lewat


ShoutMix chat widget

Blogger Penuh Dedikasi

Mind's of a Man Here is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com